Kamis, 31 Juli 2014 | 04:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Raib, Akun Diduga Milik Pengemudi Juke Maut
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Kamis, 11 April 2013 | 17:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Beberapa hari pasca kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi, beberapa akun sosial media yang disebut-sebut milik pengemudi Nissan Juke, M Dwigusta Cahya, telah menghilang.

Berdasarkan penelusuran INILAH.COM, blog dwigsuta.blogspot.com, akun Twitter @gustadwigusta, dan akun Instagram @gustadwigusta, yang diduga milik pengemudi Nissan Juke Maut, M Dwigusta Cahya (19), sudah tidak dapat dilihat, alias sudah dihapus oleh sang pengguna.

Sebelumnya, sempat beredar di internet sejumlah foto yang berasal dari layanan berbagi foto Instagram, yang memperlihatkan gambar speedometer berkecepatan tinggi dari Nissan Juke. Selain itu ada juga foto seorang anak muda yang tengah memamerkan botol minuman beralkohol merk Jack Daniel's.

Belum jelas apakahsemua akun sosial media itu merupakan milik pengemudi Nissan Juke yang terlibat kecelakaan di Tol Purbaleunyi yang menyebabkan lima orang penumpang Daihatsu Xenia tewas, pada Minggu (7/4).

Dalam peristiwa tersebut, pihak kepolisian telah menetapkan Cahya sebagai tersangka. Kepolisian Daerah Jawa Barat juga menyita ponsel Blackberry milik Cahya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul menyatakan penyitaan ini dilakukan untuk mencari tahu status terakhir tersangka di sosial media. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER