Selasa, 16 September 2014 | 22:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sirkuit Ini Ditutup Karena Graffiti Kemaluan Pria
Headline
(Foto: carthrottle.com)
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Senin, 8 April 2013 | 13:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Nurburg -Nurburgring, sirkuit terbaik di Eropa yang sering digunakan dalam kancah balap dunia, ditutup karena coretan bergambar kemaluan laki-laki.

Sirkuit kebanggaan warga Jerman berjulukanThe Ringini mengalami peristiwa yang cukup memalukan dan jarang sekali terjadi.

Nurburgring kini tengah ditutup sementara sejak Minggu (7/4) menyusul ditemukannya coretan gambar atau biasa disebut graffiti berbentuk kemaluan pria yang 'menghiasi' jalur di sektor Brunnchen, yang dikenal sebagai salah satu sektor tersulit untuk dilewati pembalap, demikian diwartakan CarThrottle.

Nurburgring sebenarnya sudah akrab dengan keisengan yang sepertinya dilakukan salah satu penonton balapan, tetapi biasanya mereka hanya mencorat-coret saja dengan gambar atau tulisan yang lebih kecil, tidak dengan gambar sebesar ini.

Ukuran graffiti yang dianggap memiliki maksud mengejek ini dikabarkan mencapai tiga puluh kaki panjangnya. Kejadian ini jelas menambah masa-masa sulit yang tengah dialami Nurburgring.

Sirkuit legendaris yang selalu menjadi venue balap jet darat Formula 1 di Jerman ini dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan selama bertahun-tahun, dan dilaporkan sedang menimang beberapa calon pembeli.

Walaupun tengah berada dalam masalah krisis, sirkuit ini tetap dijadwalkan akan mementaskan balap Formula 1 GP Jerman yang akan digelar pada 7 Juli 2013. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER