Jumat, 31 Oktober 2014 | 11:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Replika Kapal Titanic Siap Berlayar pada 2016
Headline
(Foto: foxnews.com)
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Senin, 8 April 2013 | 10:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Seorang miliuner Australia sedang mengerjakan replika kapal Titanic yang rencananya akan berlayar pada 2016.

Dilaporkan FoxNews,miliuner bernama Clive Palmer itu mengungkapkan cetak biru dari kapal Titanic di Intrepid Sea, Air and Space Museum, di New York, AS. Palmer mengatakan bahwa proses konstruksinya akan segera dimulai secepatnya di China.

Ia mengklaim bahwa sudah ada sekitar 40 ribu orang yang tertarik membeli tiket perjalanan melalui replika kapal Titanic itu dengan rute sama, yakni dari Southampton (Inggris) ke New York (AS).

Kapal Titanic yang asli menabrak gunung es di laut Atlantik Utara dan tenggelam pada 15 April 1912. Hanya ada 700 orang selamat dari total 2.200 penumpang. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER