Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 3 September 2015 | 09:28 WIB
Hide Ads

Ayo Coba BB10 di Ponsel Android dan iPhone Anda!

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Kamis, 4 April 2013 | 18:18 WIB
Ayo Coba BB10 di Ponsel Android dan iPhone Anda!
(Foto:blackberry.com)

INILAH.COM, Jakarta - Bagi Anda para pengguna smartphone Android dan iPhone yang penasaran dengan BlackBerry 10, kini Anda bisa mencoba seperti apa rasanya menggunakan BlackBerry 10 di ponsel Anda.

BlackBerry meluncurkan situs unik yang dapat menghadirkan sensasi menggunakan BlackBerry 10 di smartphone Android dan juga iPhone dalam bentuk simulasi.

BlackBerry 10 memang menciptakan histeria massal sejak peluncurannya.

Sebelum kehadirannnya, banyak pengguna Android dan iPhone yang dulunya juga pengguna setia BlackBerry, beralih karena kejenuhan dari sistem BlackBerry sebelumnya dengan inovasi, fitur, dan aplikasi yang minim.

Kini BlackBerry 10 hadir dengan keseluruhan fungsi, tampilan, dan sistem yang benar-benar baru dari sebelumnya, dan juga aplikasi yang lebih melimpah.

Lalu bagaimana cara untuk merasakan sensasi menggunakannya di smartphone Android atau iPhone?

Anda tinggal klik di tautan berikut dari smartphone Android atau iPhone Anda, kemudian Anda akan menerima panduan interaktif tentang BlackBerry 10 dan berbagai fiturnya.

Walaupun Anda tidak dapat merasakan sepenuhnya seperti menggunakan ponsel aslinya, namun situs ini dapat membuat Anda cukup merasakan sensasi menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dengan menavigasinya dengan gerakan jari Anda.

Panduan interaktifnya juga akan menempatkan Anda pada situasi nyata ketika Anda mendapat panggilan video call dan kemudian melakukan multi-tasking sebelum Anda kembali melanjutkan video call tersebut.

BlackBerry cukup jenius dengan menghadirkan situs unik ini sehingga pengguna smartphone Android dan iPhone juga bisa merasakan seperti apa kecanggihan dari BlackBerry 10.

Walaupun belum tentu dapat membuat mereka beralih dari smartphone-nya saat ini, tetapi setidaknya BlackBerry telah memberi isyarat bahwa kecanggihan BlackBerry 10 juga tidak kalah dengan Android dan iOS.

Selamat mencoba! [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.