Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
8 Keunggulan Vandroid T5-A untuk Menarik Konsumen
Headline
Brand Ambassador Advan, Daniel Mananta sedang menjajal ketangguhan Vandroid T5-A - IST
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Jumat, 15 Maret 2013 | 20:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Produsen komputer lokal Advan, baru saja merilis tablet teranyarnya Vandroid T5-A di Jakarta, Jumat (15/3). Apa saja keunggulannya?

Dalam peluncuran Vandroid T5-A, Advan menggandeng produsen prosesor Qualcomm dan operator selular Telkomsel sebagai partner.

Tablet berukuran 8 inci ini menggunakan prosesor besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon S4 dual-core 1GHz yang diklaim dapat memberikan pengalaman mobile yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan tablet-tablet lain besutan Advan.

Dalam kerjasamanya kali ini, Advan dan telkomsel mengadakan spesial paket bundling Vandroid T5-A dengan kartu Telkomsel. Dengan aktivasi kartu dari Telkomsel pada Vandroid T5-A, pengguna dapat menikmati free internet dengan kuota sebesar 3,6GB selama tiga bulan.

Oleh produsennya, Vandroid T5-A diklaim memiliki delapan keunggulan, sama seperti tema yang diusung dalam peluncurannya, yakni 'Powerful Tablet, Ultim8 Screen’. Delapan keunggulan yang dihadirkan untuk mengaet konsumen ini adalah:

1. Ultimate Screen

Vandroid T5-A memiliki layar 8 inci beresolusi display 1024x765 piksel dengan 5 point finger touch atau fitur lima titik layar sentuh nan lega untuk mengetik dan melakukan kegiatan multimedia.

2. Ultimate Design

Tablet ini memiliki dua varian warna, putih yang elegan dan hitam yang maskulin dengan bagian sekeliling body diberi list warna silver metalik. Desainnya pun memiliki finishing yang diklaim sangat halus.

3. Ultimate Technology

Vandroid T5-A juga didukung oleh teknologi terkini dengan penyematan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1GHz, RAM 512MB dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Tablet ini pun dilengkapi dengan memori internal 4GB plus tambahan slot microSD untuk kapasitas penyimpanan tambahan hingga 32GB.

4. Ultimate Connectivity

Pengguna Vandroid T5-A dapat nyaman berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA hingga kecepatan 7,2 Mbps. Perangkat ini pun telah dilengkapi dengan slot SIM card GSM yang memungkinkan pengguna untuk memfungsikan tabletnya sebagai telepon yang sudah mendukung fitur SMS dan video call.

Vandroid T5-A juga dibekali dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth 3.0 yang dikenal unggul dalam hal kecepatan transfer data.

5. Ultimate Camera

Pengguna dapat memotret dan merekam video dengan kamera yang sudah disematkan di dalam perangkat ini dan dapat langsung mengunggah hasilnya ke jejaring sosial dalam waktu yang cepat.

6. Ultimate Multimedia

Vandroid T5-A dirancang untuk memanjakan penggunanya dalam hal entertainment, seperti bermain game, mendengarkan musik, menonton video, mengedit foto dan juga merancang presentasi bisnis.

7. Ultimate Durability

Tablet anyar besutan Advan ini disematkan baterai Li-Poly berkapasitas 3.500 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari standby dan 4 jam untuk pemakaian tanpa henti.

8. Ultimate Data Connection

Bersama operator selular Telkomsel, Advan memberikan paket bundling untuk Vandroid T5-A dengan SIM card Telkomsel. Dengan aktivasi kartu SIM ini, pengguna dapat menikmati internet gratis selama tiga bulan dengan kuota sebesar 3,6GB.

Tablet Advan Vandroid T5-A bakal segera hadir di pasaran mulai awal April 2013 dengan harga berkisar di antara Rp 1,7 juta sampai Rp 1,8 juta.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER