Jumat, 25 Juli 2014 | 05:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Neo T001
Smartphone Murah dengan Rasa Galaxy S III Mini
Headline
ubergizmo.com
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Senin, 11 Maret 2013 | 15:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, San Francisco -Berminat memiliki Samsung Galaxy S III Mini namun isi kantong tidak mencukupi? Mungkin perangkat smartphone ini bisa menjadi pilihan.

Produsen ponsel lokal China, Neo, membesut smartphone yang memiliki desain dan bentuk persis sama dengan Samsung Galaxy S III Mini. Smartphone bernama Neo T001 ini juga memiliki spesifikasi tak jauh beda dari berbeda dibandingkan Galaxy S III Mini.

Dilansir Ubergizmo, Neo T001 hadir dengan layar sentuh berukuran empat inci berkapasitas 480800 piksel. Smartphone ini disematkan prosesor dual-core 1GHz MediaTek MT6517 dengan RAM 512MB.

Neo T001 juga dilengkapi dua kamera, lima megapiksel untuk kamera belakang dan kamera depannya mengusung resolusi VGA.

Smartphone ini juga disisipkan baterai berkapasitas 1.500 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android. Namun tidak disebutkan versi dari Android yang digunakannya.

Sebagaimana sejumlah ponsel buatan China lainnya, Neo T001 juga didukung dengan kapabilitas dual SIM card.

Meskipun memiliki desain mirip dan jeroan yang tak berbeda jauh dari Galaxy S III, namun untuk soal harga jualnya terbilang cukup jauh.

Di negara asalnya, Neo T001 dibandrol dengan harga sekitar Rp630 ribu, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy S III Mini yang berada di kisaran di atas Rp3 juta. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER