Minggu, 20 April 2014 | 10:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gran Turismo 6, Kado Terakhir dari PlayStation 3
Headline
jalopnik.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Senin, 4 Maret 2013 | 20:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Para pecinta game balap pasti sudah tidak sabar dengan game terbaru di PlayStation 4, Driveclub. Namun mereka seharusnya tidak menaruh konsol lama di gudang terlebih dahulu karena Gran Turismo 6 bakal hadir di PS3.

Desas-desus tentang game simulasi balap populer ini sedang dikembangkan versi terbarunya telah beredar selama beberapa waktu.

Alih-alih menyiapkannya untuk konsol PS4, Polyphony Digital selaku pengembangnya justru menaruhnya untuk konsol PS3 dan akan dirilis pada tahun ini.

"Anda bakal melihat game baru untuk PlayStation 3 tahun ini. Gran Turismo 6, dan kemudian game fantastis lainnya seperti Assassin's Creed dan tentu saja GTA (Grand Theft Auto)," ujar Wakil Presiden dari Sony Computer Entertainment Europe (SCEE), Michael Denny, seperti dikutip dari Jalopnik.

Jadi, jangan dulu simpan konsol PS3 lama Anda di gudang karena pengaruh histeria dari munculnya PS4.

Masih banyak game hebat yang bakal dihadirkan Sony sebelum akhirnya melepas PS4 ke pasaran pada musim liburan mendatang. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER