Sabtu, 29 November 2014 | 04:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mobil 'Dinosaurus' dengan Tiga Roda dan Mesin Moge
Headline
motorauthority.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 07:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Boucherville -Pabrikan spesialis mobil dengan tiga roda membuat sejumlah mobil dengan desain nyeleneh yang menggunakan nama ala Dinosaurus, T-Rex dan mesin motor gede.Seperti apa jadinya?

Pabrikan yang bernama Campagna Motors ini memiliki model T-Rex V13R konvertibel, yang menggunakan mesin V-Twin persis seperti yang digunakan di Harley-Davidson V-Rod dengan 122 tenaga kuda.

Pabrikan yang berbasis di Kanada itu juga memiliki model T-Rex 14R yang menjadi model andalannya, dengan yang 197 tenaga kuda yang dihasilkan dari mesin Kawasaki 1.400 cc empat silinder segaris.

Bahkan Campagna juga mengumumkan telah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan BMW untuk memasok mesin sepeda motor untuk produk masa depannya, seperti dilansir MotorAuthority.

Tidak lama setelah kesepakatan itu Campagna mengumumkan versi baru dari T-Rex dengan mesin BMW Motorrad 1.600 cc enam silinder segaris, dengan 160 tenaga kuda, sama seperti yang digunakan di motor BMW K 1600 GT.

Campagna sepertinya ingin menyasar konsumen yang menginginkan sensasi mengendarai mesin moge dalam wujud sebuah mobil.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER