Jumat, 19 Desember 2014 | 06:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mobil Mr Bean Ala Big Foot Dijual di eBay
Headline
carscoops.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Georgia - Mobil MINI Cooper Austin klasik lansiran 1965 ala Mr Bean dijadikan sebuah mobil Big Foot dan dijual di eBay. Seperti apa jadinya?

Ini adalah sebuah MINI Cooper Austin klasik lansiran 1965 seperti yang digunakan aktor komedi asal Inggris tersebut. Namun bedanya, rodanya tidak lagi sebesar piring makan dan pintunya juga tidak perlu digembok. Ini adalah versi raksasa dari mobil Mr. Bean!

Dinukil dari Carscoops, dengan direstorasi secara menyeluruh mobil ini menggunakan rangka milik Jeep Wrangler YJ yang ditinggikan dengan kit 6 inci dan disematkan berbagai macam produk aftermarket lainnya, seperti lampu aksesoris di atap. Sementara mesinnya menggunakan crate motor 350 inci kubik yakni V8 5.700 cc.

Mobil ini dijual di eBay oleh pemiliknya yang berdomisili di wilayah Hampton, Georgia dengan harga sebesar US$15 ribu atau sekitar Rp145 juta.

Seperti inilah si pemilik mendeskripsikan mobilnya tersebut, "Telah direstorasi. Satu-satunya. MINI Cooper raksasa. Bodi Austin mini 1965 dengan crate motor 350 baru. Rangka Jeep Wrangler YJ dengan 6 inci lift kit. Rem cakram di keempat roda. Power steering. Velg 35 inci. Semua baru. Winch Mile Marker".

"Penggerak empat roda. Antena ala militer (hanya hiasan). Antena buka tutup. Selalu menjadi pusat perhatian. Tidak cocok untuk dikendarai sehari-hari. Sedikit tidak nyaman karena kabinnya sempit. Berbeda dari yang lain. Proyek restorasi pribadi. Selalu ada di garasi. Frame off".

Bagaimana, tertarikkah Anda untuk membelinya? [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER