Senin, 21 April 2014 | 17:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mobil Ini Meledak di Kecepatan 482 Km/Jam
Headline
carbuzz.com
Oleh: Wahyu Perdana Putera
Teknologi - Kamis, 21 Februari 2013 | 12:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Sebuah kejuaraan balap mobil drag menampilkan kecelakaan paling mengerikan. Sebuah mobil meledak ketika dipacu di kecepatan 482 km/jam. Seperti apa kejadiannya?

Seorang juara dunia dari kejuaraan balap drag NHRA, Antron Brown mengalami kecelakaan mengerikan pada balapan yang digelar pada Selasa, (19/2), demikian dilansir Carbuzz.

Antron Brown yang menjadi juara pada tahun lalu ini sangat beruntung masih bisa lolos dari maut dalam kecelakaan yang membuat mobilnya meledak dan terbalik ketika dipacu di kecepatan 482 km/jam, ketika sedikit lagi memasuki garis finish.

Kecelakaan ini terjadi selama putaran kedua kualifikasi balap drag NHRA (National Hot Rod Association).

Dalam kecelakaan yang terekam dalam video tersebut, terlihat Brown kehilangan kontrol. Ia duduk tak berdaya di dalam kokpit ketika mesin mobilnya meledakkan bola api besar sebelum memantul terbalik dan berakhir di pasir.

Beruntung maut belum menghampirinya karena safety canopy yang melindungi kokpit mobil memastikan ia hanya mengalami luka ringan.

"Saya merasa baik. Saya mendapatkan beberapa luka di kaki saya, sedikit sakit, Namun secara keseluruhan saya merasa baik," ujar Brown sesaat setelah kejadian.

Seperti apa kecelakaan mengerikan tersebut? Saksikan videonya di tautan berikut ini. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER