Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 4 September 2015 | 19:23 WIB
Hide Ads

Penampakan UFO di Texas Kembali Terekam Kamera

Oleh : Wahyu Perdana Putera | Jumat, 1 Februari 2013 | 21:02 WIB
Penampakan UFO di Texas Kembali Terekam Kamera
examiner.com

INILAH.COM, Texas - Wilayah Cotulla di Texas, AS menjadi tempat dengan penampakan UFO terbanyak dalam beberapa minggu terakhir ini. Banyak penampakan benda terbang tak dikenal tersebut telah dilaporkan, dan beberapa tertangkap kamera video dan kamera pengintai. Benarkah?

Menurut laporan Stasiun TV lokal di Texas, KENS5 yang mengunggah rekaman siaran beritanya ke YouTube pada tanggal 27 Januari lalu, banyaknya penampakan tersebut sudah cukup untuk membuat Mutual UFO Network (MUFON), sebuah organisasi non-profit yang menginvestigasi kasus dari penampakan UFO, untuk membuat suatu penyelidikan.

Dalam video yang diambil oleh kamera pengintai di sebuah ladang minyak pada 5 Juli 2012, bentuk klasik dari UFO sangat jelas terlihat sedang mendarat dengan beberapa lampu menyala terang di UFO yang sepintas terlihat berbentuk pipih tersebut.

Selain itu dalam video siaran berita tersebut juga ditampilkan dua video penampakan UFO lainnya yang terjadi sekitar wilayah tersebut selama beberapa minggu terakhir, yang terbaru tercatat pada tanggal 23 Januari 2013.

Penyelidik MUFON, John Cross, dalam video siaran berita itu mengatakan bahwa ia ragu terhadap salah satu video yang menampilkan sebuah UFO yang mendarat tersebut, ia menafsirkan bahwa ini mungkin adalah objek biasa yang terpantul cahaya dari kendaraan yang lewat yang menyebabkan efek cahaya pada UFO.

Namun menurut Examiner, penduduk Cotulla yang merasa panik karena banyaknya pemberitaan UFO di sekitar wilayah mereka tidak peduli dengan penjelasan tersebut dan tetap mengawasi langit dan berharap dapat mendokumentasikan penampakan lainnya dalam video dan kamera ponsel mereka.

Apakah makhluk angkasa luar benar-benar telah mengunjungi Bumi? Berikan pendapat anda setelah menyaksikan videonya di tautan berikut. [ikh]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.