Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:52 WIB

Ingin Nonton Langsung Peluncuran BlackBerry 10?

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Rabu, 30 Januari 2013 | 22:34 WIB
Ingin Nonton Langsung Peluncuran BlackBerry 10?
IST
facebook twitter

INILAH.COM, New York - Hari ini, pukul 10 pagi waktu New York, AS, atau pukul 22.00 WIB, Research In Motion (RIM) menggelar acara peluncuran produk andalan terbarunya yang bernama Blackberry 10.

Selain di New York, acara tersebut akan turut digelar serentak di beberapa kota lainnya di empat benua berbeda, yaitu Toronto, London, Paris, Dubai, Johannesburg, dan New Delhi.

Bagi Anda para pecinta BlackBerry, RIM telah menyiapkan dua saluran khusus bagi Anda yang ingin menonton langsung acara peluncuran ini

Dua saluran yang telah disiapkan RIM adalah untuk pengguna yang memakai perangkat desktop, serta bagi Anda yang menggunakan perangkat Blackberry atau smartphone lainnya. Syaratnya, tentu saja perangkat itu telah terhubung dengan koneksi internet.

Ada pun link yang disiapkan RIM adalah sebagai berikut:

http://tremolo.edgesuite.net/blackberry_experience_launch/desktop_dvr/index.html (bagi pemakai desktop)

http://tremolo.edgesuite.net/blackberry_experience_launch/mobile/index.html (bagi pengakses via ponsel)

Peluncuran sistem operasi Blackberry 10 beserta perangkat pendukungnya disebut-sebut sebagai upaya RIM untuk mendongkrak pamornya yang sempat meredup.

Kehadiran BlackBerry 10 ini akan menjadi harapan RIM untuk dapat bersaing di pasar perangkat smartphone yang saat ini tengah didominasi oleh Android dan Apple iOS. Tak hanya itu, BlackBerry 10 juga harus berhadapan dengan Windows Phone dan sistem operasi baru Firefox OS besutan Mozilla.

Komentar

 
x