Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 6 Juli 2015 | 07:53 WIB
Hide Ads

Bocoran Foto Eksklusif Smartphone BlackBerry Z10

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Selasa, 29 Januari 2013 | 08:45 WIB
Bocoran Foto Eksklusif Smartphone BlackBerry Z10
IST

INILAH.COM, Jakarta - Satu hari jelang peluncuran resminya, sebuah blog melansir foto-foto eksklusif dari smartphone BlackBery Z10. Seperti apa?

Seperti diketahui bersama, Research In Motion (RIM) dijadwalkan akan meluncurkan sistem operasi (OS) BlackBerry 10 beserta perangkat smartphone pendukungnya pada 30 Januari 2013. Menurut rumor yang beredar, perangkat pertama yang akan meluncur dengan platform baru ini adalah BlackBerry Z10.

Sebuah blog bernama GadgetHelpline.com merilis tujuh foto eksklusif dari smartphone berbasis OS BlackBerry 10 andalan RIM ini.

Dari rangkaian foto ini terlihat berbagai pose dari BlackBerry Z10 yang dibalut warna putih.

Smartphone yang memiliki display layar sentuh berukuran 4,2 inci ini tidak sepenuhnya dibalut warna putih secara keseluruhan seperti iPhone 5 white version.

Desain BlackBerry Z10 ini lebih mirip dengan HTC One X versi warna putih dengan tetap menyisakan tampilan screen glass dan bezel berwarna hitam.

Dengan desain seperti ini, BlackBerry Z10 terlihat memiliki tampilan yang elegan dan memang tampak seperti layaknya smartphone di segmen high-end.

Selain memiliki tampilan luar yang menarik, BlackBerry Z10 juga disebutkan memiliki dapur pacu yang juga tak kalah menariknya. Smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan prosesor dual-core 1,5GHz, 2GB RAM, kamera utama 8 megapiksel, teknologi Near Field Communication (NFC) dan mendukung konektifitas 4G LTE.

Penasaran ingin melihat foto-foto eksklusif BlackBerry Z10 ini? Silakan langsung klik ke tautan berikut.[mor]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.