Kamis, 23 Oktober 2014 | 19:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mercedes-Benz Bintangi Film Die Hard Terbaru
Headline
Inautonews
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Senin, 28 Januari 2013 | 17:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Mercedes-Benz menjadi brand pilihan sebagai kendaraan pendukung film terbaru dari serial Die Hard yang berjudul A Good Day to Die Hard.

Meski banyak yang mungkin tidak setuju jika semua kendaraan di film ini 'dibintangi' oleh satu pabrikan, namun model C-Class, M-Class, G-Class dan Unimog dianggap cocok dipakai dalam adegan kebut-kebutan, perkelahian, ledakan dan tembak-tembakan dalam film ini.

Mercedes menawarkan 14 model kendaraan yang berbeda untuk tampil di film ini. Sebagai kendaraan utama yang dipakai aktor utamanya, Bruce Willis, Mercedes menghadirkan model truk Unimog. Dan untuk kendaraan elegan sang jagoan, pabrikan asal Jerman ini menampilkan G-Class teranyarnya.

"Kami sangat senang mensponsori film terbaru Die Hard dengan sejumlah besar kendaraan kami. Dari C-Class hingga Zetros. Mobil Mercedes-Benz memang sangat cocok untuk film action dengan aksi spektakuler di jalanan Moskow," ujar Kepala Komunikasi Mercedes-Benz Cars Anders Sundt Jensen, seperti dikutip Inautonews, Minggu (27/1/2013).

Selain menghadirkan Bruce Willis sebagai tokoh utama, A Good Day to Die Hard juga dibintangi oleh Jai Courtney dan Sebastian Koch.

Film terbaru dari Die Hard ini rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 14 Februari 2013 mendatang.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER