Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 6 Juli 2015 | 20:30 WIB
Hide Ads

'Steve Jobs' Tutup Festival Film Sundance 2013

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Rabu, 5 Desember 2012 | 08:08 WIB
'Steve Jobs' Tutup Festival Film Sundance 2013
Asthon Kutcher berperan sebagai Steve Jobs dalam film jOBS. - Sundance Film Festival

INILAH.COM, San Francisco - Festival Film Sundance 2013 siap memberikan penghormatan untuk sosok legenda teknologi dunia, Steve Jobs. Film tentang biografi sang pendiri Apple ini rencananya akan menjadi film penutup pada festival film yang dihelat pada 17-27 Januari 2013.

Panitia penyelenggara Festival Film Sundance 2013 baru saja mengumumkan akan memutar film tentang biografi Steve Jobs. Film berjudul jOBS ini akan diputar pada 27 Januari 2013 sebagai penutup festival film yang digelar di Utah, AS itu.

Seperti yang dilansir oleh CNET, panitia penyelenggara sengaja menempatkan film jOBS di hari terakhir demi penghormatan untuk mendiang Steve Jobs.

Film jOBS bercerita tentang perjalanan hidup Steve Jobs dari bawah hingga sukses bersama Apple. Di film yang mengambil latar tahun 1971 hingga tahun 2000 ini, sosok Jobs diperankan aktor Hollywood Ashton Kutcher.

Selain Kutcher, film yang disutradarai Joshua Michael Stern ini juga dibintangi Josh Gad (yang berperan sebagai co-founder Apple, Steve Wozniak), Matthew Modine (berperan sebagai CEO Apple John Sculley) dan Ahna O'Reilly (berperan sebagai mantan kekasih Jobs, Chris-Ann Brennan).

Belum ada kabar lanjutan apakah film jOBS yang diputar perdana di Festival Film Sundance 2013 ini juga akan hadir di berbagai biokop dunia setelah festival film musim dingin tersebut.

Jadi bagi para pengagum Jobs tampaknya masih harus bersabar untuk menyaksikan film tentang sang legenda Apple ini. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.