Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:08 WIB

Prototip Ponsel Google Teranyar Ditemukan di Bar

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Minggu, 28 Oktober 2012 | 18:44 WIB
Prototip Ponsel Google Teranyar Ditemukan di Bar
Inikah wujud dari ponsel Google Nexus 4? - mashable.com
facebook twitter

INILAH.COM, California - Sehebat apapun orang yang bekerja di perusahaan teknologi, ada kalanya butuh penghilang penat di bar. Tapi jangan sampai menghilangkan produk milik perusahaan!

Seorang pegawai Google kehilangan prototip dari ponsel Google Nexus 4 di sebuah bar. Kemudian ponsel tersebut ditemukan oleh orang lain, difoto dan diunggah di internet.

Ponsel Google Nexus 4 yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Key Lime Pie, ditemukan di sebuah bar, setelah tempat tersebut ditutup. Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Jamie Barton, bartender dari klab 500 Club yang menemukan ponsel tersebut, namun tidak tahu jenis ponsel apakah itu; ponselnya terkunci, tidak berisi SIM card, memiliki stiker bertuliskan ' not for sale' dan logo Google.

Dave, seorang pengamat teknologi yang rutin ke bar tersebut, mampir dan menelpon markas Google mengenai penemuan ponsel tersebut.

Kabar tersebut pun sampai ke Brian Katz, Global Investigations and Intelligence Manager di Google.

Katz sempat menawarkan ponsel tersebut kepada bartender ponsel yang menemukan dengan syarat ia tidak men-share foto dari ponsel Google Nexus 4 itu. Namun telat, fotonya sudah keburu beredar di internet.

 
x