Kamis, 27 November 2014 | 08:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
YouTube Tayangkan Live Streaming Ibadah Haji 2012
Headline
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Jumat, 26 Oktober 2012 | 00:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Mekkah - Seperti tahun sebelumnya, situs sharing video YouTube kembali menayangkan prosesi pelaksanaan ibadah haji secara langsung dari Mekkah, Arab Saudi.

Pelaksanaan haji tahun ini diikuti oleh 2,5 juta umat Islam dari seluruh dunia. Adapun di dunia, pemeluk agama Islam saat ini berjumlah lebih dari 1,5 miliar orang. Mereka kini dapat menyaksikan secara langsung live streaming ibadah haji dari Masjidil Harram di Mekkah melalui situs YouTube.

"Live streaming ini merupakan hasil kerjasama kami dengan Departemen Kebudayaan dan Informasi Arab Saudi. Sebelumnya kami juga menyiarkan ibadah umat Islam di Masjidil Haram Mekkah selama bulan Ramadhan kemarin," tulis Abdulrahman Tarabzouni, Head of Emerging Google Saudi Arabia di blog resmi Google.

Anda yang ingin turut menyaksikan prosesi ibadah ritual haji ini dapat langsung mengunjungi alamat www.youtube.com/makkahlive. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER