Sabtu, 26 Juli 2014 | 01:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
HotTug Boat, Perahu Mini dengan Kolam Jacuzzi
Headline
HotTug Boat - hottug.nl
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Selasa, 9 Oktober 2012 | 15:57 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Rotterdam - Berlayar dengan perahu dan berendam di kolam jacuzzi merupakan aktivitas akhir pekan yang sangat menyenangkan. Tapi mungkinkah kedua kegiatan tersebut dilakukan secara bersamaan?

Jawabannya, tentu saja bisa dengan kehadiran inovasi terbaru bernama HotTug Boat.

HotTug Boat adalah sebuah perahu mini yang menyatu dengan kolam jacuzzi. Perahu ini terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan polyester yang diperkuat serat kaca.

HotTug Boat merupakan perahu berkapasitas enam hingga delapan penumpang (tergantung besar ukuran tubuh) yang ramah lingkungan, karena digerakkan oleh mesin bertenaga listrik yang dihasilkan dari baterai yang disematkan di perahu tersebut.

Selain untuk memberi daya kepada perahu, motor listrik ini juga berfungsi sebagai penghangat kolam jacuzzi yang ada di dalamnya.

Supergoed, yang merupakan produsen dari HotTug Boat ini mengklaim, panas air yang terdapat di kolam jacuzzi perahu ini bisa mencapai 38 derajat celcius dan dapat digunakan selama 2,5 jam.

Supergoed asal Belanda ini menjual HotTug Boat dalam beberapa versi dan dapat diproduksi berdasarkan pesanan. Untuk harga ecerannya, HotTug Boat ini dibandrol mulai dari harga 8.950 Euro (Rp111,3 juta) sampai 16.450 Euro (Rp204,5 juta).

Ternyata cukup mahal juga untuk sekedar berendam di air panas sembari berlayar di akhir pekan itu. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER