Senin, 20 Oktober 2014 | 20:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Jejaring Sosial Alternatif Selain Facebook
Headline
IST
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 9 Oktober 2012 | 10:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Sudah mulai merasa jenuh dengan Facebook? Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak jejaring sosial di internet. Apa saja?

Seperti dikutip dari FoxNet, berikut adalah lima jejaring sosial selain Facebook yang bisa Anda semua nikmati:

1. Pinterest: Pinterest adalah salah satu jejaring sosial populer saat ini. "Pinterest merupakan sebuah jejaring sosial alternatif yang menghadirkan fitur simpel seperti berbagi foto," ujar Christopher Gentile, CEO dari jejaring sosial iBoard.

2. Path: Ini merupakan layanan jejaring sosial untuk berbagi foto dan pesan yang membatasi pengguna hanya 150 koneksi maksimal. Hal ini diberlakukan untuk menyediakan jaringan lebih privat dan personal.

3. Foursquare: Ini merupakan layanan jejaring sosial berbasis sosial yang memungkinkan pengguna untuk 'Check-In' di sejumlah tempat dengan menggunakan ponsel maupun perangkat mobile lainnya. Pengguna juga bisa mengetahui lokasi dari pengguna lainnya.

4. Nextdoor: Jejaring sosial ini mungkin popularitasnya terbatas baru hanya di AS saja. Pengguna bergabung dengan memasukkan alamat dan secara otomatis bakal ditempatkan keanggotaannya di internet, di wilayah tempat lokasi mereka tinggal.

5. Roamz: Layanan jejaring sosial ini bakal memberitahu pengguna jika ada hal-hal yang menarik di lokasi pengguna berada. Layanan ini juga bisa meng-update status dan berbagi foto. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER