Sabtu, 1 November 2014 | 20:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Laporan dari IIMS 2012
Toyota Agya Sabet Tiga Penghargaan di IIMS 2012
Headline
Toyota Agya Sabet Tiga Penghargaan IIMS 2012 - IST
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Kamis, 27 September 2012 | 16:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski baru dihadirkan secara resmi kepada publik pada pembukaan Indonesia International Motor Show 2012, ternyata Toyota Agya mampu menjadi primadona baru dengan meraih tiga penghargaan bergengsi pada New Wave Marketeers Award - IIMS 2012.

Pada ajang penghargaan yang digelar oleh MarkPlus Inc, Marketeers, dan MarkPlus Insight tersebut, Toyota Agya berhasil mendapatkan penghargaan di tiga kategori, yakni New Wave Clarification Award 2012, New Wave Commercialization Award 2012, serta New Wave Collaboration Award 2012.

Selain Toyota Agya, Toyota juga mendapatkan dua penghargaan lainnya di ajang ini, yaitu New Wave Communitization Award 2012 melalui Toyota Avanza, serta New Wave Clarification Award 2012 melalui Toyota Avanza. Jadi, secara total Toyota berhasil mendapatkan penghargaan di lima kategori melalui dua produk andalannya tersebut, yakni Toyota Avanza dan Toyota Agya.

“Toyota bersyukur berhasil mendapatkan lima penghargaan pada ajang New Wave Marketeers Award – IIMS 2012 ini. Toyota tidak akan berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih saat ini. Justru hal ini akan semakin memacu Toyota untuk mempertahankan prestasi dan terus memberikan produk-produk, teknologi, dan inovasi terbaik bagi kemajuan industri otomotif nasional,” ujar Rouli Sijabat, Manager Public Relation PT Toyota Astra Motor usai menerima penghargaan, di Jakarta, Kamis (27/9).

Penilaian New Wave Marketers Award – IIMS 2012 dilakukan melalui observasi lapangan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers, dan MarkPlus Insight, dan serangkaian wawancara dengan pengunjung dan para crew dari setiap booth, sejak 20—25 September 2012.

Tahun ini, terdapat peningkatan yang signifikan dalam inovasi yang dilakukan para peserta pameran, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Penghargaan tahun ini melibatkan nominator yang lebih banyak dan lebih bervariasi, sehingga melahirkan tantangan tersendiri dalam penentuan pemenang.

Toyota Agya mendapatkan tiga penghargaan prestisius dalam ajang New Wave Marketeers Award – IIMS 2012, di mana salah satu faktor penentu kemenangannya adalah karena dinilai sebagai kendaraan yang mampu menciptakan segmen pasar baru, yaitu pembeli pemula yang menginginkan mobil penumpang yang nyaman danirit bahan bakar.

Adapun, Toyota Avanza mendapatkan dua penghargaan karena dinilai sebagai merek yang berhasil mendorong terbentuknya komunitas-komunitas otomotif terbesar di Indonesia, yang secara aktif melakukan aktivitas-aktivitas komunal.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER