Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 7 Mei 2015 | 02:32 WIB
Hide Ads

Laporan dari IIMS 2012

Mobil Modifikasi Tampil Memukau Para Pengunjung

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Senin, 24 September 2012 | 16:11 WIB
Mobil Modifikasi Tampil Memukau Para Pengunjung

INILAH.COM, Jakarta - Produsen mobil asal Amerika Serikat, Dodge, menghadirkan mobil sport yang sudah dimodifikasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dodge Charger Redline 426 Engine HEMI tampil memukau para pengunjung di booth Chrysler Indonesia di ajang IIMS 2012. Mobil ini tampak semakin maskulin dan berotot berkat sentuhan modifikasi dari Mopar. Mopar merupakan bagian dari rumah modifikasi resmi manufaktur Chrysler yang menyediakan suku cadangdan aksesoris.

"Kehadiran mobil ini membuktikan bahwa produk Dodge yang ada di Indonesia memiliki kualitas, teknologi, safety dan performa yang sama dengan negara asalnya," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global, yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) dari Chrysler, Jeep dan Dodge.

Dodge Charger Redline ini dimodifikasi Mopar yang secara tampilan sangat terlihat maskulin dengan aksen karbon, velg warna hitam Mopar Envy Black Wheel berdiameter 20 inci, serta taburan merah yang eksotik.

Sisi maskulin dari mobil ini semakin terlihat saat melongok ke dapur pacunya. Dodge Charger Redline ini dibenamkan mesin bertenaga monster Mopar Gen III High Output 426 HEMI V8 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 590 HP.

Kesan garang juga ditampilkan dengan balutan warna hitam pada mesin yang terbuat dari bahan alumunium ringan.

Mobil macho ini pertama kali diperkenal di ajang North American International Auto Show di Detroit, AS, Januari 2012. [mor]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.