Sabtu, 22 November 2014 | 15:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia
Headline
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Minggu, 23 September 2012 | 07:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sydney - Hari Jumat (21/9) lalu, iPhone 5 resmi meluncur ke pasaran di sembilan negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, Kanada, dan Singapura. Siapakah pembeli pertama smartphone teranyar besutan Apple ini?

Australia menjadi negara pertama yang menjual iPhone 5, mengingat zona waktu Australia lebih cepat dibanding negara lain yang kebagian jatah penjualan perdana iPhone 5. Maka sudah dipastikan pemilik iPhone 5 pertama di dunia berasal dari Negeri Kanguru ini.

Dilansir oleh ZDNet, ternyata kakak beradik James dan Tamsyn Vohradsky berhasil menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 5. Keduanya dikabarkan telah mengantre selama lebih dari 17 jam di Apple Store, di Sydney.

James Vohradsky adalah orang pertama yang keluar dari toko sambil membawa iPhone 5 hitam dengan wajah berseri, kemudian disusul adiknya, Tamsyn Vohradsky yang menenteng iPhone 5 putih.

Saat keluar dari Apple Store, keduanya juga langsung diserbu wartawan, tapi mereka tidak banyak bicara, dan langsung pergi.

Kakak beradik ini memang sudah dikenal sebagai penggemar produk Apple sejak dulu, karena sebelumnya mereka juga pernah mengantre untuk mendapatkan iPhone 4S pada tahun lalu. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER