Minggu, 21 Desember 2014 | 18:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Layanan Apple Maps Masih Kacau
Headline
reuters.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Sabtu, 22 September 2012 | 13:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, San Francisco - Layanan peta dan navigasi mobile yang baru diluncurkan oleh Apple ternyata masih terbilang kacau. Mengapa?

Seperti dilansir oleh Reuters, pada layanan peta dan navigasi mobile tersebut kota keseluruhannya terpampang sebagai laut, ladang dilabelkan sebagai bandara udara, serta banyak kekeliruan lainnya.

Apple baru saja meluncurkan layanan peta dan navigasi mobile bernama Apple Maps yang bisa diakses untuk iPhone dan iPad, yang otomatis terunduh jika mereka meng-update OS mereka ke iOS 6.

Apple Maps pertama kali diperkenalkan pada Juni 2012 oleh Scott Forstall, Chief Software di Apple, yang mana ditujukan untuk menyaingi layanan pemetaan dan navigasi milik Google. Tapi aplikasi ini baru diluncurkan bersama dengan kehadiran sistem operasi terbaru milik Apple, yakni iOS 6.

Aplikasi yang baru diluncurkan itu memiliki sejumlah kesalahan geografis dan kurangnya data serta fitur, seperti: arah jalan, data lalu-lintas dan gambar langsung jalanan, seperti yang dimiliki oleh Google Maps. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER