Senin, 24 November 2014 | 23:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Samsung Kecewa Atas Putusan Hakim di AS
Headline
channelnewsasia.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 21 September 2012 | 10:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Seoul - Samsung mengaku sangat kecewa atas putusan hakim di pengadilan AS, terkait kasus hak paten teknologi.

Seperti dilansir oleh CNA, Samsung Electronics mengatakan bahwa mereka kecewa terhadap putusan hakim di pengadilan AS, karena menolak mengangkat larangan penjualan tablet keluaran mereka di wilayah AS.

Pada 24 Agustus 2012, Samsung diharuskan oleh pengadilan untuk membayar biaya ganti rugi US$1 miliar kepada Apple, terkait kasus hak paten pada iPhone dan iPad.

Namun juri pengadilan saat itu mengatakan, Samsung tidak melanggar paten, meski Galaxy Tab 10.1 sudah dilarang peredarannya di AS oleh Hakim Distrik AS Lucy Koh.

Koh pada hari Rabu (19/9) sempat mengatakan bahwa ia juga ingin mengangkat larangan tersebut, namun pihak Samsung sudah keburu ingin naik banding. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER