Minggu, 26 Oktober 2014 | 13:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bersaing dengan Apple dan Samsung
LG Hadirkan Optimus G dengan Prosesor S4 Pro
Headline
straitstimes.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Rabu, 19 September 2012 | 11:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Seoul - LG Electronics baru saja meluncurkan jajaran smartphone terbaru yang dimaksudkan agar bisa bersaing dengan ponsel keluaran Apple. Seperti apa?

Seperti dikutip dari StraitsTimes, LG Electronics meluncurkan smartphone terbarunya ini dengan tujuan bisa bersaing dengan sejumlah produk keluaran Apple dan Samsung yang saat ini sedang menguasai pasar global ponsel pintar.

Perangkat terbaru keluaran LG itu bernama Optimus G. Ponsel itu akan beredar pekan depan di Korsel, dan kemudian Jepang pada Oktober 2012, dan Amerika pada November 2012.

LG Optimus G menggunakan OS Android dan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro keluaran Qualcomm, sehingga pengoperasian aplikasi menjadi lebih cepat, ketimbang sejumlah prosesor yang digunakan pada seri Optimus sebelumnya.

Dengan ukuran panjang 13,2 cm, lebar 6,9 cm dan layar sentuh 4,7 inci, pengguna LG Optimus G dimungkinkan untuk men-zoom gambar video yang bergerak serta mengambil foto dari fitur pengenalan suara seperti 'cheers' atau 'senyum'.

Selain itu, Optimus G juga memungkinkan buka dua aplikasi secara bersamaan.

Meski demikian, nampaknya harus ada sesuatu yang lebih dari yang ditawarkan LG agar bisa bersaing dengan Apple dan Samsung untuk kategori smartphone. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER