Sabtu, 20 Desember 2014 | 16:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Fuji Xerox Fokus ke Pasar Printer Monokrom
Headline
inilah.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 18 September 2012 | 19:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Besarnya dominasi printer monokrom pada segmen pasar printer laser di Indonesia membuat Fuji Xerox memfokuskan diri ke segmen tersebut.

Fuji Xerox Co. hari ini mengumumkan tiga printer monokrom, yakni DocuPrint P355 d, Docuprint P35db, dan printer multifungsi Docuprint M355 df.

"Laporan IDC menyebutkan bahwa pasar laser printer di Indonesia masih dikuasai oleh printer monokrom, yakni sebesar 90%. Sedangkan dari sisi fungsional, printer fungsi tunggal dan multifungsi memiliki perbandingan 72:28," papar Teddy Susanto, Sales Manger, Fuji Xerox Printers Indonesia.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan tiga printer monokrom terbaru dari seri DocuPrint 355," tambah Teddy.

Ketiga jenis printer; DocuPrint P355 d, Docuprint P355db, dan Docuprint M355 df, ditujukan untuk kegiatan usaha UKM.

Untuk printer multifungsi DocuPrint M355 df dilengkapi Optical Character Recognition (OCR), print langsung dari USB, duplex auto document feeder (DADF) untuk mengkopi-memindai-mengirim faks dua sisi.

"Selain itu printer DocuPrint M355 df juga memiliki fitur Secure Print dan Secure Fax (untuk menahan dokumen rahasia dalam antrian hingga pemilik pekerjaan memasukkan nomor pin-nya ke dalam panel kontrol," ungkap Teddy.

Lalu dijelaskan Teddy bahwa software yang memudahkan operasional di printer Docuprint M355 df adalah DocuWorks 7.3.

Fuji Xerox member harga Docuprint P355 db sebesar Rp2.929.000, lalu DocuPrint P355 d (Rp3.899.000), sementara DocuPrint M355 df (Rp5.379.000). [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER