Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 1 Maret 2015 | 11:25 WIB
Hide Ads

EA Donasikan Rp9,5 Miliar Bagi Veteran Perang

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Minggu, 16 September 2012 | 20:02 WIB

Berita Terkait

EA Donasikan Rp9,5 Miliar Bagi Veteran Perang
hollywoodreporter.com



INILAH.COM, Los Angeles - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Mungkin slogan inilah yang mendasarkan EA dan Sony Entertainment melakukan hal mulia ini.

Perusahaan game raksasa Electronic Arts (EA) dan partnernya Sony Pictures Entertainment berencana memberikan donasi US$ 1 juta atau sekitar Rp9,5 miliar kepada para veteran perang Amerika Serikat. Demikian diwartakan oleh The Hollywood Reporter.

Donasi ini akan dikumpulkan melalui penyisihan penjualan paket game dan film yang bertemakan perang melawan teroris. EA dan Sony Entertainment akan bekerjasama menghasilkan exclusive multiplayer maps yang dapat digunakan untuk bermain game.

Paket multiplayer maps ini rencananya akan dijual seharga US$9,99 pada 17 Desember 2012.

Game besutan EA berjudul 'Medal of Honor: Warfighter'. Game bertema militer modern terbaru ini mengisahkan sepak terjang pasukan khusus Amerika Serikat melawan kelompok teroris di wilayah Timur Tengah. Game itu rencananya akan rilis pada 23 Oktober 2012 untuk PC, Xbox 360 dan PlayStation 3.

Sedangkan film bertemakan serupa akan rilis ke bioskop pada Desember 2012. Film berjudul'Zero Dark Thirtyini disutradarai peraih Oscar, Kathryn Bigelow, dan skenarionya ditulis Mark Boal.

Donasi dari EA dan Sony Entertainment ini merupakan bagian dari kampanye Project HONOR, program yang dibuat untuk mendorong kontribusi amal untuk organisasi nirlaba para veteran perang AS. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.