Kamis, 31 Juli 2014 | 12:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Karyawan Microsoft Dapat Hadiah Perangkat WP8
Headline
theverge.com
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
Teknologi - Minggu, 16 September 2012 | 16:53 WIB

INILAH.COM, Seattle - Puluhan ribu karyawan Microsoft dikabarkan akan segera mendapatkan PC, tablet dan smartphone berbasiskan Windows Phone 8 (WP8) secara cuma-cuma sebagai ucapan tanda terima kasih dari perusahaan tersebut.

Dilansir The Verge, dalam pertemuan internal di KeyArena, Seattle, AS, CEO Microsoft Steve Ballmer berjanji memberi 'hadiah tanda terima kasih' untuk setiap karyawan full-time perusahaan tersebut.

Sekitar 90 ribu karyawan Microsoft di seluruh dunia akan mendapatkan tablet Microsoft Surface versi Windows RT. Tak hanya itu, seluruh karyawan juga bakal menerima perangkat smartphone berbasis Windows Phone 8.

Microsoft juga melakukan program penggantian komputer bagi para karyawannya. Untuk mengakselerasi transisi ke sistem operasi baru, para pekerja akan mendapat komputer baru berbasis Windows 8.

Kesemua perangkat itu diberikan secara cuma-cuma, alias gratis. Dan kabarnya sejumlah perangkat 'hadiah tanda terima kasih' ini sudah mulai didistribusikan pada para karyawan.

Membagi-bagikan gadget secara cuma-cuma kepada karyawan memang sepertinya sudah menjadi tradisi Microsoft. Seperti diwartakan Venture Beat, Microsoft juga pernah melakukan hal serupa dengan membagikan smartphone berbasis Windows Phone 7 pada 2010. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER