Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juli 2015 | 21:09 WIB
Hide Ads

Melihat iPhone 5 Lebih Dekat (Foto & Video)

Oleh : Ikhsan S. Nathabradja | Minggu, 16 September 2012 | 10:31 WIB
Melihat iPhone 5 Lebih Dekat (Foto & Video)
theverge.com

INILAH.COM, San Francisco - Apple telah memperkenalkan smartphone terbarunya, iPhone 5, pada hari Rabu (12/9) di di Yerba Buena Center for The Arts Theater, San Fransisco, AS.

Produk teranyar dari Apple ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Namun, banyak orang yang mengatakan bahwa sekilas secara tampilan iPhone 5 memiliki desain yang mirip dengan iPhone generasi sebelumnya, yaitu iPhone 4S.

Meskipun sekilas mirip, iPhone 5 atau iPhone generasi keenam besutan Apple ini hadir lebih tipis dari iPhone sebelumnya dengan tampilan lebih elegan dan stylish. Ukuran layar yang dimiliki iPhone 5 pun lebih besar dari iPhone 4S.

"iPhone 5 seluruhnya terbuat dari kaca dan aluminium. Ini adalah smartphone tertipis dan teringan di dunia. Perangkat ini memiliki ketebalan hanya berkisar 7,6 mm atau 18% lebih tipis dari iPhone 4S dan mempunyai bobot 112 gram atau 20% lebih ringan dari iPhone 4S," ujar Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, di saat peluncuran produk ini.

iPhone 5 mengusung layar 4 inci, lebih besar dibanding pendahulunya yang hanya 3,7 inci. Layar iPhone terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Retina Display beresolusi 1136 x 640 pixel dengan aspek rasio 16:9.

iPhone 5 ini juga disematkan prosesor A6 dan konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Prosesor ini diklam dua kali lebih cepat ketimbang prosesor A5 yang dipakai oleh iPhone 4S.

Penasaran ingin melihat iPhone 5 secara lebih dekat? Inilah video dan foto-foto iPhone 5 dari berbagai sudut yang diperoleh dari situs teknologi The Verge. Klik saja langsung di sini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.