Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 6 Mei 2015 | 11:23 WIB
Hide Ads

Toyota Usung Tema 'Goodness for Tomorrow' di IIMS

Oleh : Nur Ikhsan Suryakusumah | Jumat, 14 September 2012 | 20:39 WIB

Berita Terkait

Toyota Usung Tema 'Goodness for Tomorrow' di IIMS
Desain booth Toyota di ajang IIMS 2012 - Toyota Astra Motor

INILAH.COM, Jakarta - Toyota kembali berpartisipasi dalam gelaran akbar otomotif Indonesia International Motor Show 2012 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 September 2012.

Di ajang pameran otomotif terbesar se-Asia tenggara itu, Toyota akan menghadirkan 30 unit kendaraan dan special exhibit pada saat pameran berlangsung. Toyota akan menghadirkan 16 model kendaraan Toyota yang sudah dikenal dan beberapa produk baru yang akan diperkenalkan kepada para pelanggan dan pecinta otomotif Tanah Air.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan, untuk gelaran tahun ini Toyota akan mengusung tema 'Goodness for Tomorrow'. Tema ini merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan masa depan yang lebih baik.

"Tema 'Goodness for Tomorrow' ini sekaligus merupakan wujud komitmen Toyota yang tidak hanya memikirkan kehidupan di masa sekarang saja, melainkan juga memikirkan masa depan", ujar Johnny di Jakarta, Kamis (13/9).

Johnny mengatakan, sebagai implementasi dari tema 'Goodness for Tomorrow', Toyota secara khusus menghadirkan special exhibit, yakni Toyota Prius Plug in Hybrid, serta Robot Robina dan Humanoid. Kehadiran special exibit ini, menurut Johnny, semakin meneguhkan komitmen Toyota dalam melakukan inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih baik.

Goodness for Tomorrow ini diterjemahkan melalui desain booth, jajaran produk yang dipamerkan, dan program kegiatan yang akan ditampilkan Toyota selama IIMS 2012. Rancangan booth Toyota initerinspirasi dari filosofi bunga dandelion yang selalu tumbuh dan menyebarkan benih kebaikan.

Di ajang IIMS ke-20 tahun ini, Toyota akan menempati booth seluas 2.578 m2, yang terdiri dari booth seluas 2.065 m2 di Hall D dan commercial booth seluas 513 m2 di Hall Outdoor JIEXpo Kemayoran.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.