Jumat, 25 Juli 2014 | 00:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terkait Paten, Kampus Ini Tuntut Facebook
Headline
reuters.com
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 14 September 2012 | 10:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, San Francisco - Terkait lisensi paten, sebuah kampus asal California, AS, menuntut Facebook, Wal-Mart, Walt Disney. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Reuters, pemegang lisensi paten University of California menuntut tiga perusahaan besar seperti Facebook, Wal-Mart Store dan Walt Disney Company.

Pihak Eolas Technologies and The Regents dari University of California, mengisi surat tuntutan terkait empat paten yang telah dilanggar sejumlah perusahaan tersebut.

Paten-paten untuk teknologi interaktif, termasuk display hypermedia dan interaksi, yang dipatenkan oleh pihak uiversitas dan dilisensikan ke Eolas, yang mana merupakan perusahaan asal Texas, yang dipimpin Michael Doyle.

"Eolas didirikan untuk membantu University of California mengkomersialkan teknologi paten yang sudah didaftarkan," tulis pihak Eolas di situsnya.

Seju,lah paten yang dipromosikan itu juga termasuk paten milik Doyle dan timnya ketika ia masih bekerja di University of California. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER