Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 Maret 2015 | 06:44 WIB
Hide Ads

Bruce Willis Berniat Tuntut Apple Terkait iTunes

Oleh : Nur Ikhsan Suryakusumah | Selasa, 4 September 2012 | 12:13 WIB
Bruce Willis Berniat Tuntut Apple Terkait iTunes
digitalspy.co.uk

INILAH.COM, Los Angeles - Aktor Hollywood, Bruce Willis, dikabarkan berencana menuntut Apple karena kecewa dengan layanan iTunes. Rencana ini muncul akibat kekecewaan bintangDie Hardini atas Terms and Conditons (TOS) iTunes yang dirasa sangat merugikan dirinya.

Kisah ini bermula ketika aktor berusia 57 ini memiliki rencana mewariskan koleksi musik miliknya di iTunes bilamana ia meninggal kepada ketiga putrinya Rumer, Scout, dan Tallulah. Namun iTunes TOS (syarat dan ketentuan layanan) tidak memperbolehkan niatan Willis ini.

Diberitakan oleh DigitalSpy, Bruce Willis memiliki setumpuk koleksi musik berharga di iTunes dalam jumlah cukup besar. Termasuk koleksi klasik dari band The Beatles maupun Led Zeppelin. Bruce Willis pun dikabarkan kaget dan merasa jika ternyata lagu yang ia beli ternyata tidak benar-benar miliknya.

"Banyak orang akan terkejut untuk belajar jika semua lagu dan buku yang mereka telah beli selama bertahun-tahun tidak benar-benar milik mereka," terang Chris Walton, pengacara Willis, seperti dilansir Dailymail.

Sesuai TOS, Apple memang bisa membekukan akun terdaftar jika mereka mencurigai pengguna berbagi lagu dengan orang lain. Namun, menurut Walton, patut diperdebatkan apakah putri-putri Bruce Willis yang ingin diwariskan jika ia meninggal adalah termasuk orang lain.

"Sudah sewajarnya dan sepatutnya bilamana ia ingin meneruskan apa yang dimiliki kepada orang yang dicintai," tambah Walton.

Seperti diketahui, Rumer (24 tahun), Scout (20 tahun) dan Tallulah (18 tahun) adalah anak-anak Willis dari mantan istrinya yang juga aktris senior Hollywood, Demi Moore. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.