Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 April 2015 | 10:21 WIB
Hide Ads

Armstrong Meninggal, Astronot Bersedih di Twitter

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Senin, 27 Agustus 2012 | 12:15 WIB
Armstrong Meninggal, Astronot Bersedih di Twitter
mashable.com

INILAH.COM, California - Kabar wafatnya Neil Armstrong pada 25 Agustus lalu ternyata memicu ucapan belasungkawa dari para astronot dunia di Twitter.

"Neil Armstrong merupakan pahlawan Amerika sejati dan juga pilot terbaik yang pernah saya dengar," tulis Buzz Aldrin (@TheRealBuzz), astronot di Apollo 11, yang pernah berjalan di Bulan pada 1969.

"Saya sangat sedih atas meninggalnya Neil Armstrong. Dia adalah sumber inspirasi saya untuk menjadi astronot," tulis mantan astronot yang sudah terbang sebanyak empat kali yang kini menjadi komandan di ISS, Leroy Chiao (@AstroDude).

"Ketika melihat Neil Armstrong pertama kali menapaki Bulan, ekspektasi kita akan luar angkasa menjadi lebih besar," ujar bekas astronot keturunan Afrika-Amerika pertama, Mae Jemison (@maejemison).

Seperti dikutip dari Mashable, Armstrong meninggal di usia 82 karena komplikasi dari bekas operasi jantung yang baru-baru ini ia lakukan. [ikh]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.