Minggu, 20 April 2014 | 17:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nissan Motor Indonesia Hadirkan Tiga Dealer Baru
Headline
IST
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 18:18 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meresmikan tiga dealer baru di tiga wilayah. Pembukaan tiga showroom tersebut merupakan upaya untuk memperluas jangkauan jaringan pelayanan dan penjualan.

Hingga saat ini, Nissan telah memiliki 79 dealer resmi di seluruh Indonesia. Ketiga dealer baru tersebut adalah Nissan Harapan Indah di Bekasi, Jawa Barat, Nissan Ciputat di Tangerang, Banten, dan Nissan Pekalongan, Jawa Tengah.

“Ketiga wilayah tersebut merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan di Indonesia,” ujar Vice President Director Sales dan Marketing PT NMI Teddy Irawan.

Menurut Teddy, penambahan tiga dealer baru ini ditujukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumen dan calon konsumen Nissan, khususnya yang menetap di wilayah tersebut.

Hingga akhir fiskal 2012 yang jatuh pada Maret 2013, PT NMI menargetkan penjualan lebih dari 90,000 unit, dengan pencapaian market 10%. Untuk mendukung hal tersebut, jaringan penjualan dan bengkelnya akan terus ditingkatkan menjadi total 93 dealer di seluruh Indonesia.

“Tidak sekedar menawarkan line-up baru, jumlah layanan bengkel akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna Nissan di Indonesia,” pungkas Teddy.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER