Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2012
Layanan Khusus Mercedes-Benz Selama Libur Lebaran
Headline
IST
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 02:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia mempertegas komitmen untuk memastikan pengguna Mercedes-Benz dapat menikmati libur Lebaran.

Seperti tahun lalu, Mercedes-Benz Indonesia kembali meresmikan peluncuran Lebaran Rescue 2012, yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Dalam menggelar Lebaran Rescue 2012, Mercedes-Benz Indonesia membuka posko servis di delapan tempat, serta menggelar tujuh bengkel siaga.

Posko servis terletak di kawasan Puncak, Bandung, Cirebon, Kebumen, Alas Roban, Caruban, dan Pasuruan. Untuk Pulau Sumetera, terdapat posko di Bandar Jaya, Lampung.

Sedangkan untuk bengkel siaga Mercedes-Benz Indonesia pun tersebar di seluruh Pulau Jawa. Bengkel siaga berlokasi di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

PT. Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan jasa mobile service untuk membantu pelanggan yang kesulitan dan kebetulan jauh dari posko. Sementara mobil derek akan memberi dukungan lebih lanjut.

“Tujuan dari program tahunan Lebaran Rescue ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi semua kendaraan Mercedes-Benz serta pemilik bus selama libur Lebaran. Lebaran Rescue telah menjadi budaya bagi Mercedes-Benz di Indonesia sekaligus mempertegas komitmen kami dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh konsumen,” kata CEO & President Director of PT Mercedes-Benz Indonesia Dr. Claus Weidner di sela-sela peluncuran program ini, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, selama periode program Lebaran Rescue 2012, semua konsumen yang berkunjung ke Posko Service akan diberikan layanan istimewa berupa gratis biaya ongkos kerja untuk pemeriksaan, konsultasi, perbaikan darurat, ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan yang memerlukan bantuan teknis.

Selain itu, kelancaran mobilitas tim rescue ini juga didukung oleh 16 unit kendaraan servis serta tujuh kendaraan derek siap siaga. Bahkan di setiap posko servis akan disediakan berhagai suku cadang guna mendukung proses perhaikan kendaraan.

Lebaran Rescue 2012 beroperasi 17 Agustus 2012 hingga 26 Agustus 2012. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2012, di hotline (021) 5000-50 atau (021) 7470-3333.

“Kami berharap semua pemudik khususnya pelanggan setia Mercedes-Benz dapat menikmati kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Kami pun senantiasa mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara selama perjalanan mudik hingga bertemu keluarga di kampung halaman,” tutup Dr. Weidner. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER