Kamis, 28 Agustus 2014 | 03:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ilmuwan Pecahkan Misteri Terbesar di Semesta
Headline
dailymail
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 08:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Ilmuwan memiliki teori yang dapat menjawab salah satu misteri terbesar di semesta. Misteri ini adalah tentang bintang yang besarnya 300 kali matahari.

Para peneliti di Bonn University, Jerman mengatakan, bintang ini merupakan bagian gugus bintang R136 di Large Magellanic Cloud yang jaraknya 160 ribu tahun cahaya dari Bumi. Ukuran bintang ini merupakan hasil penyatuan dan akuisisi bintang lain. Demikian seperti dikutip Dailymail.

Profesor Pavel Kroupa dari universitas itu mengatakan, “Untuk mengetahui mengapa bintang ini memiliki ukuran yang sangat besar, harus dilakukan perhitungan khusus. Saat perhitungan selesai, maka misteri ini akan terpecahkan.”

Meski ini melibatkan fisika yang sangat rumit, kami tetap menganggapnya menarik karena ini menjelaskan asal usul bintang monster. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER