Jumat, 25 Juli 2014 | 00:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pernah Lihat Hotel Portabel?
Headline
dailymail
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 16:35 WIB

INILAH.COM, London - Menginap di kamar hotel yang nyaman tentunya terdengar menyenangkan. Namun bagaimana jika Anda bisa membawa kamar itu kemana pun Anda pergi?

Dilansir oleh Dailymail, seorang arsitek asal Austria berhasil menemukan caranya melalui ruang hotel portabel yang dilengkapi kamar mandi dan terbilang mewah. Hypercubus ini dirancang agar bisa dipasang dengan mudah di hampir semua wilayah terbuka.

Perancang Hypercubus menilai, perangkat ini dapat diadaptasi untuk kamar hotel, industri turisme, dan acara perusahaan. Di bagian dalam, kamar hotel ini dibagi menjadi tiga bagian.

Namun tanpa adanya area dapur dan terbatasnya ruang penyimpanan membuat Hypercubus hanya cocok untuk menginap dalam beberapa hari saja.

Ini dia videonya. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER