Rabu, 23 Juli 2014 | 10:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Konsol Game Android Siap Meluncur di 2013
Headline
UPI
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 10 Agustus 2012 | 13:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York – Konsol game berbasis Android, Ouya, telah mendapat waktu rilisnya. Konsol yang akan diluncurkan pada April 2013 ini bahkan sudah menerima pesanan. Ingin tahu?

Dilansir UPI, sistem terbuka pada konsol ini membawa kembali pengguna ke masa yang semua orang bisa mengembangkan game untuk sistem komputer.

Hal ini merupakan reaksi pada perusahaan game raksasa yang terus mengunci pengembang game independen ini.

Pengumpul dana Kickstarter berhasil mengumpulkan dana dengan mudah dan mengumumkan beberapa konten, termasuk rilisnya Final Fantasy secara eksklusif.

Ouya memiliki target dana US$950 ribu (Rp9 miliar). Menariknya, saat ini, dana yang terkumpul sudah mencapai US$8.596.475 (Rp81,5 miliar) dari pendukung Kickstarter.

Konsol ini nantinya akan dipasarkan seharga US$120 (Rp1,14 juta) untuk satu pengendali dan US$209 (Rp2 juta) untuk dua pengendali.

Kita tunggu saja.[ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER