Sabtu, 19 April 2014 | 06:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Suzuki Siap Luncurkan Dua Produk Baru di IIMS 2012
Headline
inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 16:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Suzuki berencana meluncurkan dua produk andalannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, September 2012.

Menurut Suzuki Indomobil Sales, kedua produk itu merupakan kendaraan di kelas penumpang dan komersial yang memiliki pangsa pasar tinggi di Indonesia.

"Di IIMS 2012 nanti kami akan meluncurkan dua produk andalan. Sebagai gambaran, mobil itu ada di kelas passanger dan komersial." ungkap Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho, di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (6/8).

Menurut Endro, saat ini PT Suzuki Indomobil Sales sedang mempersiapkan kedua produk itu untuk diluncurkan di IIMS 2012. Namun Endro tak mau menceritakan detail mengenai dua produk yang akan diluncurkan di IIMS 2012 tersebut.

Beberapa waktu lalu, salah satu pabrik Suzuki di India mengalami kerusuhan yang cukup besar. Namun hal tersebut diyakini Endro tak akan mempengaruhi peluncuran dua produk Suzuki di IIMS 2012 nanti.

"Semoga tidak ada pengaruhnya sama sekali. Sejauh ini belum terlihat ada dampak buruknya. Kami berharap akibat kerusuhan di India beberapa waktu lalu tak mempengaruhi Suzuki di Indonesia. Meskipun memang ada beberapa varian Suzuki yang kami import langsung dari India," pungkas Endro. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER