Minggu, 23 November 2014 | 23:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Samsung Luncurkan Galaxy Note 10.1
Headline
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 17:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Seoul - Setelah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC), Februari 2012, Samsung akhirnya siap memasarkan Galaxy Note 10.1.

Perangkat ini adalah tablet PC yang dibekali stylus dengan beragam fungsi, sama seperti di Galaxy Note original, namun berlayar dua kali lebih lebar.

Perangkat ini dilengkapi prosesor quad-core 1.4GHz dan RAM 2GB untuk meningkatkan kinerja dan membuat multi-tasking menjadi lebih cepat. Samsung Galaxy Note 10.1 diklaim memungkinkan pengguna mengekspresikan ide mereka secara alami dan efisien.

Sama seperti Galaxy Note versi 5,3 inci, pena elektronis Stylus S Pen juga menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy Note 10.1. Stylus S Pen dipasangkan tepat di dalam perangkat dan ketika dikeluarkan otomatis meluncurkan aplikasi khusus yang dapat dioptimalkan, termasuk S Note, S Planner, Crayon physics, Adobe Photoshop Touch, dan Polaris Office.

Spesifikasi Galaxy Note 10.1 lainnya seperti kamera belakang 5 megapixel dengan LED Flash, kamera depan 1,9 megapixel, OS Android ICe Cream Sandwidch dan baterai 7.000 mAh.

Note 10.1 hadir dalam tiga pilihan konektivitas: versi WiFi, WiFi dan 3G HSPA-Plus pada saat peluncuran, dan versi WiFi dan LTE akhir tahun ini.

Dikutip dari The Australian, Galaxy Note 10.1 pertama kali dijual pada Senin (6/8) di Jerman dan Uni Emirat Arab. Menurut rencana, perangkat ini akan diluncurkan di AS pada 15 Agustus 2012 dan di Inggris beberapa pekan ke depan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung mengenai kapan waktunya perangkat ini meluncur di pasar Indonesia. Kita tunggu saja bersama. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER