Senin, 22 Desember 2014 | 10:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pernah Lihat Koper Berbentuk Jaket?
Headline
gizmodo
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 13:13 WIB

INILAH.COM, Washington – Berlibur atau bepergian akan menjadi petaka jika terlalu banyak koper dibawa. Gunakan koper yang satu ini dan perjalanan Anda akan terasa sangat menyenangkan. Ingin tahu?

Jaket yang diberi nama Stuffa Jacket ini merupakan jaket yang memiliki kemampuan menyimpan pakaian untuk sepekan. Menurut keterangan seperti dikutip Gizmodo, jaket ini merupakan karya perancang Inggris, Sandro Cafasso.

Jaket ini memiliki 12 kompartemen yang terdiri dari empat kompartmen besar di panel belakang dan delapan kompartmen kecil yang ada di bagian depan. Semua kompartmen tampak seperti jahitan.

Secara mengejutkan, saat dicoba, jaket ini mampu menampung sepasang celana jins, celana pendek, empat kaus, enam pasang kaus kaki, empat pasang celanan dalam dan syal musim dingin. Stuffa dijadwalkan rilis pada November dan dipasarkan seharga US$148 (Rp1,4 juta).

Berminat? [ikh]

Berlibur atau bepergian akan menjadi petaka jika terlalu banyak koper dibawa. Gunakan koper yang satu ini dan perjalanan Anda akan terasa sangat menyenangkan. Ingin tahu?
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER