Selasa, 23 September 2014 | 15:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tenis Meja Tampil di Google Doodle Hari Ini.
Headline
google
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 09:41 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Google memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Olimpiade 2012 di London, Inggris. Hal ini ditunjukan dari tampilan Google Doodle yang selalu berganti setiap harinya dengan tampilan berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade. Dan hari ini yang terpilih adalah cabang olahraga tenis meja.

Begitu Anda mengakses Google di hari ini, maka gambar dua orang yang sedang bermain tenis meja langsung tampil di monitor Anda.

Tenis meja atau juga dikenal dengan sebutan ping pong bermula pada abad ke-19. Olahraga ini dimainkan para bangsawan Inggris selepas makan malam. Namun sesuai perkembangannya, saat ini tenis meja merupakan salah satu olahraga yang paling banyak dimainkan di dunia.

Pertandingan tenis meja di Olimpiade kali ini mengambil tempat di gedung olahraga Excel, London dan telah berlangsung mulai 28 Juli 2012 hingga 8 Agustus 2012.

Empat medali emas akan diperebutkan pada olimpiade kali ini. Dua untuk tunggal putra dan putri, sedangkan dua emas lagi untuk ganda putra dan putri. Pada Olimpiade 2012, cabang tenis meja diikuti oleh 172 atlet, yang terdiri dari 86 atlet pria dan 86 atlet wanita.

Tenis meja resmi dipertandingkan di olimpiade pada 1988. Sejauh ini atlet-atlet China yang menjadi penguasanya dengan tak pernah absen meraih medali emas di setiap penyelenggaraan olimpiade. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER