Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 April 2015 | 20:12 WIB
Hide Ads

Selama Ramadhan, HP Banting Harga Notebook

Oleh : Ahmad Taufiqqurakhman | Senin, 30 Juli 2012 | 19:05 WIB
Selama Ramadhan, HP Banting Harga Notebook
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta -Saat Ramadhan ini banyak vendor berlomba mempromosikan produk mereka dengan cara memberi potongan harga pada sejumlah produk mereka, seperti Hewlett Packard.

Memasuki bulan puasa tahun ini, HP membanderol harga notebook Pavilion dm1-400AU dengan harga Rp2,999 juta saja. Promo ini berlaku di lebih dari 20 kota di Indonesia dari tanggal 27 hingga 31 Juli 2012.

Seri terbaru HP Pavilion dm1-4000AU ini telah dilengkapi BeatsAudio besutan rapper Dr Dre dan teknologi pendingin paling mutakhir, HP CoolSense.

Program promosi yang bernama 'HP Ramadhan Promo' ini digelar di lebih dari 20 kota di Indonesia dengan mengambil tempat di pusat perbelanjaan terkemuka serta toko-toko komputer utama di masing-masing kota.

HP Pavilion dm1-4000AU diperkuat dengan prosesor AMD Dual Core E450, AMD Radeon HP 6320 256 MB, 500GB HDD, Windows 7 original, HP CoolSense, serta teknologi audio paling sensasional saat ini, BeatsAudio.

Di keterangan resminya, pihak HP mengatakan bahwa Pavilion dm1-4000AU siap digunakan untuk mengerjakan pekerjaan komputasi standar, hingga menikmati sajian hiburan digital dengan kualitas audio prima.

Sejumlah kota tempat penyelenggaraan program 'HP Ramadhan Promo' adalah Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Kudus, Pati, Rembang, Solo, Yogyakarta, Salatiga, Magelang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pekanbaru, Kendari, Pinrang, Sidrap, Palopo, Polmas, dan Bulukumba. [ikh]

Berita Terkait Lainnya

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.