Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Januari 2015 | 05:18 WIB
Hide Ads

Samsung Perkuat Produk Smartphone Kelas Menengah

Oleh : Nur Ikhsan Suryakusumah | Senin, 30 Juli 2012 | 01:15 WIB
Samsung Perkuat Produk Smartphone Kelas Menengah
engadget

INILAH.COM, Jakarta - Perangkat smartphone kini tidak lagi harus berharga mahal. Beberapa vendor sudah mulai menjajaki untuk memasuki pasar smartphone kelas menengah. Tidak ketinggalan juga dengan Samsung.

Produsen asal Korea Selatan yang baru saja dinobatkan sebagai penguasa pasar smartphone dunia ini meluncurkan dua ponsel pintarnya untuk segmen menengah di Indonesia.

Dua produk smartphone ini adalah Samsung Galaxy Ace 2 dan Samsung Galaxy Ace Duos. Keduanya dipasarkan dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pengalaman kinerja terbaik berkat dukungan dengan sejumlah fitur dan teknologi mutakhir.

Samsung Galaxy Ace 2 yang dibandrol dengan harga Rp2.999.000 dilengkapi prosesor dual-coreberkapasitas 800 Mhz.

Smartphone ini juga memiliki kuota RAM 768 MB dan sudah didukung dengan platform Android 2.3 Gingerbread. Samsung mengklaim perangkat ini merupakan ponsel dual-core processor dengan kuota RAM terbesar di kelasnya.

Sedangkan Samsung Galaxy Ace Duos hadir dengan dual slot SIM card yang akan memberikan kenyamanan penggunaan dua nomor telepon sekaligus hanya dengan satu ponsel.

Galaxy Ace Duos dibekali dengan prosesor single-core 832 MHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, baterai 1300 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Smartphone yang sudah dilengkapi kamera beresolusi 5 megapixel ini dibandrol dengan harga Rp 1.999.000.

Samsung sebelumnya sudah meluncurkan smartphone kelas menengah lainnya, yakni Samsung Galaxy W pada akhir 2011 lalu. Saat pertama kali dipasarkan di Tanah Air, Galaxy W dilepas dengan harga Rp2.999.000. Namun seiring dengan hadirnya Galaxy Ace 2 dan Galaxy Ace Duos, smartphone ini memperoleh pemangkasan harga jual. Kini Samsung Galaxy W dibandrol dengan harga Rp2.699.000. [mor]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.