Kamis, 30 Oktober 2014 | 21:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Twitter Serahkan Data Demonstran ke Pengadilan
Headline
IST
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Jumat, 20 Juli 2012 | 12:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York - Pihak Twitter mengatakan bahwa mereka akan menyerahkan data dari penggunanya yang terlibat di aksi demonstrasi Occupy Wall Street ke pihak pengadilan.

Dikutip dari France24, pengumuman ini dinyatakan setelah beberapa pekan yang lalu hakim pengadilan Manhattan, Matthew Sciarrino, memerintahkan para aparat untuk melihat tweet dari Malcom Harris, yang diduga terlibat aksi protes Occupy Wall Street di Brooklyn Bridge, New York, AS, tahun lalu.

Hakim Sciarrino mengatakan bahwa kicauan Malcom Harris di Twitter bukan merupakan hal yang pribadi, jadi tindakan pemerintah tidaklah melanggar privasi.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kebebasan internet, pihak Twitter melalui juru bicaranya, Benjamin Lee, mengatakan alasan mereka, "Hal yang kami lakukan ini tidak menyerang hak kebebasan pengguna dan juga tidak menentang hukum." [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER