Kamis, 23 Oktober 2014 | 09:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wah, China Gelar Pameran Alien
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Billy A. Banggawan
Teknologi - Jumat, 20 Juli 2012 | 17:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Beijing - Pameran bertajuk ‘Alien Science Exhibition’ digelar di China. Pameran ini memiliki misi untuk menjelajah psikologi visi manusia mengenai kehidupan di luar bintang. Ingin tahu?

Seperti dikutip DailyMail, 'bintang tamu' yang muncul pada pameran ini termasuk ‘alien otopsi’ yang menampilkan alien yang siap dibedah. Pameran yang diselenggarakan pada 20-28 Juli 2012 ini akan menampilkan pula elemen interaktif untuk anak-anak.

“Saya yakin kita akan mendapat tanda-tanda kehidupan alien pada abad mendatang,” tutur Profesor Jocelyn Bell Burnell saat di Euroscience Open Forum tahun lalu. Menurutnya, jika tanda ini benar ditemukan, masih butuh puluhan tahun untuk bisa berbicara dengan mereka melalui radia atau laser.

“Tak ada yang bisa pergi lebih cepat dari kecepatan cahaya. Jadi, percakapan satu arah baru akan terjadi 50 atau 100 tahun mendatang,” tutupnya.

Bagaimana menurut Anda? [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER