Selasa, 2 September 2014 | 06:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Layar iPhone 5 Bakal Lebih Ramping?
Headline
Inquirer
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Rabu, 18 Juli 2012 | 15:07 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Hongkong - Laporan terbaru mengungkap bahwa iPhone seri baru yang akan diluncurkan tahun ini akan memiliki layar sentuh lebih ramping. Benarkah?
Seperti dikutip dari Inquirer, generasi terbaru iPhone sedang diproduksi oleh perusahaan pembuat komponen di Asia, ungkap pemberitaan Dow Jones Newwires, tanpa menyebutkan nama sumbernya.
Dikatakan bahwa panel navigasi iPhone5 bakal menggunakan 'in-cell technology' yang mengintegrasi sensor ke liquid crystal display (LCD).
Hal di atas membuat pemisahan lapisan yang tak perlu dari layar sentuh serta mengurangi ketebalan hingga setengah milimeter, ungkap Dow Jones, bersumber pada pendapat analis DisplaySearch, Hiroshi Hayase. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER