Minggu, 26 Oktober 2014 | 04:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nokia Pangkas Harga Lumia 900 Hingga 50 Persen
Headline
telegraph.co.uk
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Selasa, 17 Juli 2012 | 20:21 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, San Francisco - Nokia memberikan potongan harga hingga 50% untuk smartphone Lumia 900 di pasar AS. Potongan harga ini dimaksudkan agar produk Nokia tersebut mampu bersaing dengan perangkat terbaru besutan Apple dan Samsung.

Diwartakan Telegraph, Nokia melalui juru bicaranya, Keith Nowak, menyatakan bahwa harga Lumia 900 telah dikurangi menjadi US$49,99 (Rp475 ribu) dari harga sebelumnya US$99 (Rp940 ribu) dengan perjanjian dua tahun kontrak.

Nowak mengatakan bahwa pemberian pemotongan harga merupakan bagian dari pengelolaan keberlangsungan hidup perusahaan yang telah dilakukan sebelumnya antara Nokia dan pelanggan utama.

Pemotongan harga smartphone berbasis sistem operasi Windows Phone tersebut, menurut Nowak, bukan hal luar biasa dalam persaingan pangsa pasar ponsel pintar saat ini. Sebelumnya, Samsung juga telah memotong harga Galaxy S II yang diluncurkan di Negeri Paman Sam tersebut.

Untuk pasar AS, Nokia Lumia 900 yang baru tiga bulan dirilis ini, dijual secara resmi melalui operator AT&T. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
ari
Rabu, 18 Juli 2012 | 11:06 WIB
apakah berlaku di indonesia juga?? dan kapan bila berlaku di indonesia ya??
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER