Rabu, 30 Juli 2014 | 03:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Facebook for Android' Terbaru Dukung Kamera Depan
Headline
venturebeat.com
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Teknologi - Senin, 16 Juli 2012 | 01:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Menggantifoto di profil Facebook dengan menggunakan kamera bagian depan smartphone kini dapat dilakukan dengan mudah.

Ya, dengan Facebook for Android versi 1.9.7, pengguna dapat langsung memotret diri sendiri dengan kamera depan pada ponselnya, dan langsung mengunggahnya ke dalam laman Facebook miliknya.

Diwartakan VentureBeat, aplikasi Facebook for Android mengalami beberapa pembaruan. Pembaruan itu mencakup fitur foto dengan kamera depan dan fitur pesan terbaru.

Untuk pembaruan fitur foto, pengguna dapat melakukan pengambilan foto tanpa bantuan orang lain, alias memotret sendiri, melalui front facing camera dari fitur aplikasi.

Pengguna akan mendapatkan tombol mungil yang muncul pada bagian kiri bawah atau kiri atas dari layar tampilan kamera. Dengan fitur baru ini, pengguna Facebook dapat dengan mudah membuat profil foto atau untuk status update.

Sedangkan dengan pembaruan fitur pesan, pengguna dapat berpindah di antara percakapan (chatting), termasuk teman dari teman, berbagi foto dengan ukuran yang lebih besar dan dapat melihat siapa saja yang tengah online.

Aplikasi Facebook for Android ini dapat berjalan di perangkat Android dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Untuk memilikinya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi ini secara gratis di toko aplikasi Google Play. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER