Jumat, 1 Agustus 2014 | 06:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Selain Yahoo, Hacker Pun Turut Serang Nvidia
Headline
Ist
Oleh: Ahmad Taufiqqurakhman
Teknologi - Minggu, 15 Juli 2012 | 19:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Perusahaan pembuat komponen semikonduktor untuk PC ternama, Nvidia, mengatakan bahwa mereka juga terkena serangan masif dari para hacker.

Seperti dikutip dari Inquirer, pihak Nvidia mengatakan bahwa sekira 400 ribu password pengguna mereka di forum Nvidia telah dibobol oleh hacker, terkait serangan pada awal Juli lalu.

Serangan terhadap Nvidia ini menambah daftar serangkaian serangan masif yang dilakukan oleh hacker dalam beberapa pekan terakhir, yang sebelumnya juga menyerang LinkedIn, eHarmony, Yahoo dan FormSpring.

Juru bicara dari pihak Nvidia, Bryan Del Rizzo, mengatakan bahwa serangan tersebut berhasil membobol 400 ribu password dari pengguna terdaftar di forum Nvidia.

Dewasa ini memang para hacker semakin sering melakukan serangan, entah itu bermotif politis maupun ekonomi. Para vendor pun kadang-kadang sampai bingung dibuatnya. [ikh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER